Diguyur Hujan Deras Akibatkan Tanah Longsor Menimpa Rumah Warga
Diguyur Hujan Deras Akibatkan Tanah Longsor Menimpa Rumah Warga

detikcyber.com, GUNUNGKIDUL -Pada hari Selasa petang ( 27 /11/18) hujan deras dimulai dari pukul 18.00 WIB mengguyur di sejumlah wilayah di Kabupaten Gunungkidul.

Hujan deras itu berakibat tanah longsor yang menyebabkan lantai dibagian dapur dan tanah halaman depan rumah milik Edi Susanto warga Padukuhan Manggung desa Tileng kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul mengalami retak. lalu menyebabkan  longsor dan menimpa sebuah rumah milik Bapak Sukasto warga Padukuhan Manggung Desa Tileng Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul.

Dari beberapa sumber informasi yang didapat pada pukul 01,00 WIB Edi Susanto mendengar suara gemuruh dibagian belakang rumah, kemudian Edi Susanto bergegas keluar rumah dan mendapati tembok tanggul rumahnya ambruk dan menimpa sebuah rumah miliknya.

” Saat terlelap tidur saya terbangun karena mendengar suara gemuruh,ternyata di sebabkan runtuhnya tembok pagar rumah saya ” katanya.

Material longsoran tembok tanggul yang berupa tanah dan batu menimpa tembok rumah. Beruntung kejadian itu tidak memakan korban jiwa namun ditafsir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

” Tanah dan rumah retak bahkan sebagain longsor menimpa rumah milik Sukasto yang kebetulan berada di belakang rumah saya pak,”demikian ujarnya dengan nada sedih. (Heri Subekti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure