Bupati Luwu Utara, Minta  Atlet Peparprov Jaga Nama Baik Daerah

detikcyber.com,  SULSEL – Sebanyak  14 atlet Paralimpik Kabupaten Luwu Utara (Lutra) siap berlaga di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Sulawesi Selatan yang akan dihelat selama sepekan di Kabupaten Pinrang mulai 22 – 28 November 2018 mendatang.

Dalam ajang ini Luwu Utara , akan mengikuti tiga cabang olahraga dari lima yang dipertandingkan, yaitu renang, atletik dan catur.

“Terima kasih kepada atlet, pelatih dan ofisial yang telah mempersiapkan diri dengan baik,” pesan Bupati Indah Putri, saat melepas Kontingen Lutra, Senin kemarin (19/11), di Masamba.

Pada kesempatan itu, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini menitip beberapa pesan kepada seluruh duta olahraga Luwu Utara tersebut. “Saya titip nama baik daerah kita untuk kita jaga selama perhelatan ini berlangsung,” harap Indah.

Indah Putri Indriani berharap agar kontingen Peparprov Lutra bisa tampil maksimal di kejuaraan tersebut. “Semoga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan baik, serta yang paling penting  adalah jaga kondisi fisik selama kejuaraan berlangsung,” pungkasnya. (yul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure