Pembangunan Hotel Bintang Lima Mendapat Restu Walikota Solo Gibran
Pembangunan Hotel Bintang Lima Mendapat Restu Walikota Solo Gibran

detikcyber.com, Solo – Terkait Keluarga besar Pura Mangkunegaran Solo menggandeng menggandeng PT Layani Nahdlatul Umat (LNU) untuk membangun sebuah hotel bintang lima di Solo, yang akan menempati lahan di pusat kota, tepatnya di Hotel Dana Jalan Slamet Riyadi, mendapat respon positif dan mendapat restu dari Walikota Solo Gibran Rakhabumi Raka.Hal tersebut dikatakan oleh President Director PT LNU, Seno Aji.

Seno Aji mengatakan dirinya bertemu langsung dengan Gibran sejam lalu untuk meminta doa restu akan dibangunnya hotel bintang lima di Solo, yang nantinya bisa menjadi salah satu ikon di kota Bengawan ini,. Pertemuan tersebut mendapat respon dan restu dari Walikota Solo” tuturnya, Senin (20/9).

Menurut Seno, direncanakan awal tahun 2022 pembangunan hotel sudah bisa dimulai.

“Kita persiapkan detailnya dengan dengan Pak Roy (Direktur Utama PT Hotel Dana Perma BRM Roy Rahajasa Yamin).

Seno Aji saat bertemu dan minta Restu Walikota Solo Gibran Rhakabumi Raka

Seno lebih lanjut menandaskan, bahwa sudah ditandatangani Nota Kesepahaman ini. Antara Pak Roy sebagai pemilik aset, saya sebagai mitra untuk mencari investornya,” jelasnya.

Seno menambahkan, meski dibangun hotel bintang lima namun sebagian bangunan yang ada di Hotel saat ini termasuk cagar budaya maka pihaknya tetap akan melestarikan dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Yang masuk benda cagar budaya tetap kita lestarikan. Yang bisa dibangun kita bangun.

Seno diakhir pembicaraan mengatakan, Hotel Dana memang termasuk bangunan cagar budaya dibangun ulang dengan konsep yang tidak meninggalkan budaya Jawa atau Mangkunegaran, namun bernuansa modern.

Seno berharap Hotel yang akan dibangun ini yang megah dan mewah ini akanmenjadi kebanggaan masyarakat Jawa Tengah,” pungkasnya.

Wartawan : Bb DODIK

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure