SD N 03 Kepatihan Kecamatan Sidoharjo Sragen roboh

detikcyber.com Sragen – SD N 03 Kepatihan kec sidoharjo kabupaten Sragen roboh Minggu 5/9/2021 , karena disebabkan lapuk termakan usia. Sekolahan ini dibangun sejak tahun 1975 dan ada rehab kecil pada tahun 2014 ,ungkab pengampu kepala sekolah Sri Sukanti.

Sri Sukamti mengatakan ” dari SD 03 ini sudah mengajukan proposal rehab dan sudah menceritakan kerusakan sekolah ini kepada dinas pendidikan bagian sarpras Nanun ironisnya jawabanya ini sekolahan muridnya berjumplah kecil hanya 28 anak, jadi bisa dan tidaknya bantuan belum pasti , ungkap bagian sarpras kepada Sri Sukamti ketika menghadap “. Paparnya

Lanjut Sri Sukamti ,”yang penting saya sudah melaporkan ke bidang sarpras Dinas Pendidikan Sragen kalau terjadi apa apa dengan kerusakan sekolah ini saya sebaga kepala sekolah pengampu sekolah ini tidak disalahkan.” tambahnya

“Kejadian robohnya sekolah ini pada hari Minggu siang jadi tidak ada aktifitas sekolah , dijelaskan pengampu kepala sekolah SD 03 ini tidak ada Kurban.

Peristiwa robohnya sekolah diketahui oleh warga setempat ,warga memberitahu pada guru dan kepala sekolah, setelah guru guru datang sekolah sudah rata dan amblek.” Terangnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *