AWAL KERJA SETELAH LIBUR IDUL FITRI, LURAH TELADAN TIMUR MEDAN HARAPKAN TINGKATKAN SEMANGAT KERJA

detikcyber.com, Medan – Usai libur Idul Fitri 1442 H, Harapkan semangat kerja kepada semua perangkat kelurahan dalam melayani kepentigan masyarakat di kantor Kelurahan Teladan Timur Medan, ini disampaikan Lurah Teladan Timur Medan Frans Siahaan, SSTP, MSP kepada detikcyber,com Senin (17/5/2021) di kantornya, jl. Balai Desa No. 10 Medan.

“Dengan semangat kerja pastilah segala program-program kerja yang telah di ditetapkan di kelurahan Teladan Timur Medan ini akan dapat di lakukan/dilaksanakan oleh semua perangkat dengan baik, terarah, bertangung jawab juga menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, sesuai intruksi Walikota Kota Medan”, tegasnya.

Pantauan detikcyber.com di hari yang sama, Walikota Medan Bobby Nasution mengadakan sidak di sejumlah Kantor Dinas Pemerintahan Kota Medan,untuk memastikan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN)di jajarannya.

Diakhir penegasaan ini Lurah juga memberikan kata ucapan Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada perangkat bila ada kesalahan yang dilakukan baik melalui perbuatan dan ucapan.

Wartawan : Dewa

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *