BENDA MIRIP BOM DITEMUKAN DI RUMAH KONTRAKTOR
BENDA MIRIP BOM DITEMUKAN DI RUMAH KONTRAKTOR

detikcyber.com, BLITAR – Benda mirip bom sempat mengegerkan pemilik rumah, pasalnya benda mirip bom tersebut ditemukan di salah satu teras rumah yang berada di Kuningan, Kanigoro Kabupaten Blitar. Benda mencurigakan itu dalam keadaan dibungkus tas plastik warna hitam ukuran dan terlihat ada kabel, baterai beserta alat pengukur waktu.

Polisi bergerak cepat usai menerima laporan langsung mengamankan lokasi dengan memberika tanda garis polisi (police line). Polisi masih menunggu tim jihandak yang didatangkan dari Kediri untuk meluncur menuju Blitar,” demikian dikatakan oleh Kapolsek Kanigoro AKP Budi Gunawan, Jumat (19/10/2018).

Budi menambahkan, petugas yang memeriksa awal, merasa curiga melihat benda mencurigakan itu diletakkan di teras atau tepatnya garasi rumah milik Hendry Mulat Wijayati. Rumah yang dijadikan sebuah kantor usahanya tersebut menyerupai bom karena terlihat kabel, baterei dan jam beker semacam alat pengukur waktu.

Sementara menurut wanita yang belakangan diketahui berprofesi sebagai kontraktor, sore sekitar jam 3 tadi anak saya telp bilang di kantor ada bom,” jelas Hendry pada awak media.Dia menambahkan, benda mirip bom tersebut ditemukan pertama kali oleh pegawai cleaning servisnya.usai semua karyawan pada pulang,” terangnya.

Hingga berita ini diunggah, lokasi dimana ditemukan benda mencurigakan mirip bom itu dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan TNI.(Anton Sultan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure