Bupati Karanganyar Disuntik vaksin Kedua Tambah Percaya Diri
Bupati Karanganyar Disuntik vaksin Kedua Tambah Percaya Diri

detikcyber.com, Karanganyar – Usai disuntik yang kedua vaksin Covid 19 Bupati Karanganyar Juliyatmono mengakui dirinya makin sehat dan makin percaya diri saja. Bahkan Bupati meyakinkan warganya agar segera saja bersiap diri disuntik vaksin karena terbukti sangat menyehatkan.

“Alhamdullilah saya makin sehat saja dan makin berani saja no problem,” tandasnya. Usai disuntik vaksin kedua covid di Puskesmas Karanganyar, Senin (09/02).

Untuk itu Bupati meminta pada masyarakat yang merasa ketakutan terhadap vaksin agar segera menghilangkan ketakutan tersebut apalagi ketakutan karena disinformasi tentang vaksin.

Masyarakat harus segera mempersiapkan mental untuk segera disuntik karena pada saatnya nanti sesuai gilirannya. Apalagi menurut Bupati vaksin sinovac yang disuntikkan pada dirinya terbukti akurat hampir 95% sesuai khasiatnya.

“Nanti Februari vaksin akan datang lagi didrop dari Provinsi Jateng untuk giliran masyarakat,” ungkapnya. Bupati berharap dengan semua masyarakat disuntik vaksin menjadi solusi progresif untuk mencegah pandemi co vid 19.

Bupati Karanganyar mengatakan vaksin setelah selesai nakes akan divaksin juga kepala desa perangkat desa guru tokoh masyarakat termasuk wartawan karena wartawan adalah tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto pun menegaskan usai disuntik vaksin yang kedua badannya sehat dan tidak ada keluhan sedikitpun.

“Semua bisa disaksikan Alhamdullilah badan saya sehat dan tambah sehat usai disuntik vaksin mulai dari yang pertama hingga sekarang,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo mengakui tidak ada masalah dengan suntik vaksin yang kedua tersebut. Alhamdullilah lancar dan tidak ada kendala dan badan juga terasa sehat. ” Baik-baik saja tidak ada sakit ataupun kendala usai disuntik vaksin Covid tadi,” ujarnya.

Bagus Selo berharap dengan makin cepat merata suntik vaksin pada masyarakat maka semakin cepat pula membantu mencegah meluasnya Covid.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure