HUT SMAN 1 SRENGAT BLITAR KE 37, GELAR KREASI DAN INNOVASI HINGGA LOMBA MODIF MOTOR KLASIK

detikcyber.com, BLITAR-Dalam rangka memperingati HUT yang ke 37, SMA Negeri I Srengat, Kabupaten Blitarmenggelar berbagai jalan sehat dan kreasi siswa, pada Kamis (4/10/18). Acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas 10 hingga kelas 12.

Kepala Sekolah SMN 1 Srengat Blitar Sumin S.Pd M.Pd saat memberikan sambutan dalam acara HUT SMAN 1 Srengan Ke 37.(Foto by Anton)

Adapun rute untuk jalan sehat, dilaksanakan di jalan desa yang berada di lingkungan sekitar sekolah sejauh kurang lebih 3 km. Sedangkan lomba kreasi seniseperti lomba yel-yel, serta kontes perlombaan motor klasik dan motor modifikasi, dilakukan penilaian di lapangan sekolah SMA negeri 1 Srengat. Seluruh kegiatan tersebut, disambut antusias oleh para siswa, seluruh pelajar SMA dan masyarakat kampong setempat.

Para siswa sangat antusias mengikuti acara memperingati HUT SMN 1 Srengat Ke 37.(Foto by Anton)

Kepala SMA Negeri 1 Srengat, Sumino S.Pd. M.Pd mengatakan, semua acara yang digelar itu, dalam rangkaian perayaan HUT SAM Negeri 1 Srengat yang ke 37 tahun, Hal ini dilakukan tak lain, untuk memotivasi seluruh siswa supaya nantinya mampu melaksanakan kegiatan secara mandiri.

Selain itu, untuk mendidik seluruh siswa supaya mampu mandiri, inovatif, kreatif dalam bernagai melaksanakan tugas yang diberikan pihak sekolah maupun pihak orang tua dan masyarakat dilingkungannya masing-masing.

“ Lomba jalan sehat itu, merupakan olah raga tradisionil, karena itu selalu diselenggarakan setiap memperingati HUT SMA Negeri 1 Srengat. Selain itu, kami ingin menumbuhkan sifat kreatifitas siswa,” ucap Sumino.

Para Guru dan Staff SMAN 1 Srengat saat foto bersama dalam menyambut HUT SMAN 1 Srengat ke 37. (Foto By Anton)

Sementara itu Imam masyarakat Bagelenan Srengat menambahkan, pada perayaan HUT SMA Negeri 1 Srengat, selalu menggelar acara jalan sehat dan kreasi siswa. Kegiatan tersebut kami sebagai masyarakat sangat menyambut dengan antusias. Hal itu terlihat saat siswa ber yel-yel hingga masyarakat terpingkal-pingkal gembira dengan keunikan para siswa.Kami berharap, seluruh pelajar SMA Negeri 1 Srengat mampu meneruskan pendidikan ke jenjang yang tinggi dan mampu mendapatkan ilmu yang bermanfaat, untuk dirinya sendiri maupun orang lain, ucap Imam. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *