KINERJANYA BAIK, DRS. BUDI SANTOSO, M.Si. DILANTIK PJ. SEKDA KABUPATEN PEKALONGAN UNTUK KEDUA KALINYA
KINERJANYA BAIK, DRS. BUDI SANTOSO, M.Si. DILANTIK PJ. SEKDA KABUPATEN PEKALONGAN UNTUK KEDUA KALINYA

detikcyber.com , Kajen – Bertempat di Ruang Rapat Bupati ( 11/10 ) Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M kembali melantik Drs. Budi Santoso, M.Si. untuk kedua kalinya.

Acara pelantikan Pj. Sekda ini dihadiri Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, S.H., Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Totok B.M., S.E. , Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan dan Latihan ( BKD DIKLAtT ) H. Wiryo Santoso, S.IP. , M.H.dan Staf ahli .

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah pelantikan untuk kedua kalinya Budi Santoso menjabat Pj. Sekda dan Saya yakin dan percaya selama mendampingi Bupati dan Wakil Buapti semuanya berjalan dengan baik dan juga mengayomi ASN dengan baik sekali.

Lebih lanjut Fadia menyambaikan bahwa Budi Santoso ini menjalin pertemenan dan komunikasi dengan lingkungan sangat baik sekali sehingga semua masalah yang rumit menjadi tidak ada rumutnya dan semuanya selesai dengan baik.

Sementara itu Pj. Sekda Drs. Budi Santoso, M.Si. ditemui wartawan di ruang kerjanya menyampaikan bahwa jabatan yang diembannya adalah amanah dan amanah itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung Bupati dan Wakil Bupati membangun dan memajukan pembangunan di Kabupaten Pekalongan sesuai dengan visi dan misinya.

Wartawan : L E L E S

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure