BAPERA Kabupaten Karanganyar Di Bulan Puasa Utamakan Kegiatan Sosial
BAPERA Kabupaten Karanganyar Di Bulan Puasa Utamakan Kegiatan Sosial

detikcyber.com, Karanganyar – BAPERA kabupaten Karanganyar pada bulan puasa mengutamakan kegiatan sosial diantara lain di panti asuhan dan panti jompo, telah memberikan beras dan bentuk santunan lainya.

Di panti asuhan dan panti jompo Anisa, sebanyak 100 anak dan orang jompo, dilanjutkan buka bersama di Grin Resto Karanganyar, Senin (10/5).

BAPERA di propinsi Jawa tengah sudah terlantik 12 kabupaten , mempunyai kegiatan yang sama seluruh 12 kabupaten dibulan puasa serentak mengadakan kegiatan sosia, “ungkap Juliyatmono selaku ketua BAPERARA Propinsi Jawa tengah.di Grin Risto Karanganyar Senin (10/5) .

Disela buka puasa bersama dengan wartawan di Grin Risto Juliyatmono selaku Bupati Karangantar mengatakan ,”Dengan kaitannya melakukan sholat Idul fitri.

Pemerintah Karanganyar tidak mengadakan sholat Idul fitri Di Alun- alun dengan Alasan karena dilingkungan Alun – Alun itu ada yang meninggal disebabkan terinfeksi terkonfirmasi Covid 19 lebih dari 2 orang. Kami merasa simpati , peduli terhadap keluarga yang baru berduka, serta mengantisipasi penularan bila dilakukan sholat Idul fitri di Alun – Alun”. terangnya.

Namun di kecamatan lain boleh sholat Idul ftri dilapangan dengan syarat harus protokol kesehatan dan jaga jarak yg sudah diatur oleh pemerintah.

Kecamatan yang tidak boleh sholat Ied dilapangan di kabupaten Karanganyar yang zona merah itu Desa Plosorejo kecamatan matesih, harus menjadi perhatian bagi satgas Covid 19 di Desa Plosorejo,” Ungkapnya.

‘Larangan sholat Iedul fitri dialun alun ini akan segera diumumkan oleh pemerintah Karanganyar . Terkait hari libur ASN dikaranganyar akan libur di hari Rabu (12/5) hari Senin harus sudah masuk kerja seperti biasa” pungkasnya.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure