Pemkot Surakarta : Bagikan 1.717 HP Guna Pembelajaran Jarak Jauh
Pemkot Surakarta : Bagikan 1.717 HP Guna Pembelajaran Jarak Jauh

detikcyber.com, Solo – Sebanyak 1.717 siswa-siswi jalur afirmasi di Kota Bengawan menerima bantuan alat pembelajaran jarak jauh yang berupa Handphone (HP) dari Pemkot Surakarta.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo saat membagikan 26 bantuan HP dari Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Nasdem, Eva Yuliana menyampaikan bahwa ini wujud dari gotong royong seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Kota Surakarta yang wasis dalam bidang pendidikan.

Sampai saat ini, Pemkot Surakarta sudah menerima bantuan HP lainnya, Sudah ada bantuan HP yang akan dibagikan Pemkot Surakarta pada tahap berikutnya. Sebanyak 56 unit HP dari Gapensi, 1 unit HP dari Klinik 24 jam Jasmine, serta 20 unit HP dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Pasar Kliwon. Bantuan pendidikan ini, akan tetap saya usahakan agar anak didiknya bisa belajar secara maksimal saat Pandemi virus Covid-19 sekarang ini,” ungkap Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada detikcyber.com, Jumat (15/01/2021).

Dalam rangkaian agenda Mider Praja, Jumat (15/01/2021), Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada dan Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo meresmikan 8 gedung Sekolah di Kota Bengawan. Delapan Sekolah yang diresmikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Surakarta meliputi SDN Kleco 1, SDN Kleco 2, SDN Mojosongo V, SDN Mojosongo VI, SDN Kalangan, SDN Kawatan, SDN Dadapsari, serta SMPN 13 dihalaman SDN Kleco 1 dan 2.

Disisi lain Walikota Surakarta bersama Sekda Kota Surakarta, Ahyani menerima 54 Sertifikat Hak Paten Jalan atas nama Pemerintah Kota Surakarta dari Badan Pertanahan Nasional Kota Surakarta.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure