Nekad Melanggar Ketentuan PPKM Di Pati, Tempat Karaoke dan Pengunjung Terjaring Operasi
Nekad Melanggar Ketentuan PPKM Di Pati, Tempat Karaoke dan Pengunjung Terjaring Operasi

detikcyber.com, Pati – Polres Pati menggelar operasi yustisi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pati, dengan menyasar empat tempat hiburan malam, karaoke, serta kafe. Seorang ASN, pemandu dan pekerja karaoke beserta puluhan pengunjung yang terjaring operasi yustisi, Kamis (14/01/2021).

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat yang memimpin operasi yustisi mengatakan, kegiatan operasi yustisi digelar untuk menindaklanjuti informasi masyarakat, masih adanya sejumlah tempat hiburan yang nekad melanggar ketentuan PPKM. “Padahal sudah ada Surat Edaran Bupati Pati yang melarang tempat hiburan buka selama PPKM. Kemudian, seluruh pelanggan yang terjaring operasi yustisi diamankan di Mapolres Pati, untuk diproses secara hukum,” katanya,” ungkap Kapolres Pati Arie Prasetya kepada detikcyber.com, Kamis (14/01/2021).

Puluhan perempuan pemandu karaoke, pekerja, dan para tamu pria yang terjaring operasi.petugas yang sedang asyik berkaraoke didalam ruangan dan berkerumun. Seorang ASN yang terjaring razia operasi yustisi yang bertugas di lingkungan Pemkab Pati.

“Untuk mengelabuhi petugas, bagian depan tempat hiburan ditata rapi agar terlihat tertutup dan sepi. Tetapi dalam kenyataannya mobil dan kendaraan para pengunjung diparkir di bagian belakang gedung serta pemiliknya berkaraoke ria didalam room,” beber Kapolres Pati Arie Prasetya.

Dalam kegiatan operasi gabungan, petugas menyita ratusan botol minuman yang beralkohol dari berbagai ukuran dan merk.

Wartawan : Suryono
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure