Blitar Kembali Zona Merah Kasus Covid -19
Blitar Kembali Zona Merah Kasus Covid -19

detikcyber.com, Blitar – Kota Blitar yang sempat menekan angka penyebaran virus covid 19 kini statusnya kembali ke zona merah. Pasalnya ada tambahan 32 kasus baru dan angka kematian lebih dari satu.

Didik Djumianto Ketua Harian Satgas COVID-19 Kota Blitar, menerangkan, angka tersebut bukan kasus baru dalam dua hari. Melainkan terhitung sejak tanggal 28 Nopember 2020 namun datanya belum masuk all new record.

“Tambahan 32 kasus baru itu dari klaster Lapas Blitar 1, bank BUMN 6, ASN Kabupaten Blitar 4, ASN Kota Blitar 2. Ditambah klaster keluarga,” bebernya, Selasa (8/12/2020).

Angka kematian pada Senin (7/12) sejumlah 16. Terdiri kematian dari kasus konfirmasi sebanyak 15 dan dari kasus probable satu orang.

Terpisah Hakim Sisworo Sekretaris Satgas COVID-19 Kota Blitar, mengatakan, telah dilakukan tracing, testing dan treatmen untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Dengan, menutup sementara dua kantor diantaranya Dispora dan Dispendukcapil Kota Blitar selama tiga hari.

“Terkait Pilkada besuk pagi, hari ini kami persiapkan secara matang kelengkapan petugas di TPS. Semua APD telah kami distribusikan ke kelurahan, dan akan disebar ke semua TPS,” pungkasnya. (ky)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure