Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin : Pembangunan Sesuai Prioritas Untuk Meningkatkan Perekonomian
Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin : Pembangunan Sesuai Prioritas Untuk Meningkatkan Perekonomian

detikcyber,com.Tulungagung- Pembangunan terus bergulir Pemerintah Kecamatan mulai melakukan penyusunan terhadap rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) tahun 2023 anggaran tahun 2024, melalui musyawarah perencana pembangunan disingkat Musrenbang dan Musyawarah Perempuan, Anak dan Disabilitas disingkat Muspadi ditingkat Kecamatan.

Musrenbang di Kecamatan Boyolangu telah dilaksanakan dengan dihadiri Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin,SE, Bappeda mewakili, Camat, Hedik Iswanto,Kepala Desa se-Kecamatan Boyolangu, Kepala OPD, Danrami 0807, Kapolsek, Ketua TP PKK kecamatan, Ketua BPD, ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kelompok Disabilitas, forum anak lainnya.

Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin mengajak Musrenbang ditingkat Kecamatan setelah sebelumnya di tingkat desa visi misinya harus selaras pembangunan bisa tepat waktu. Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) atau camat perlu menetapkan skala prioritas yang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat. Camat selaku pembina kepala desa benar benar fokus mulai perencanaan, penganggaran dan pelaksanaan. Dan kepala desa bisa melaksanakan pembangunan dengan baik, ucapnya, Kamis (2/2/23) dibalai desa Waung.

Kusus dari saya katanya menegaskan, begini, usulkan pembangunan memang benar benar untuk meningkatkan stabilitas keamanan, ekonomi dan kebutuhan masyarakat”, “saya mohon”, nanti ada kerjasama antara Kecamatan dengan teman teman DPRD, agar program prioritas ini bisa dikawal sampai penganggaran, “soalnya”, kalau tidak dikawal nanti bisa usulan saja realisasinya tidak ada, ujar fraksi Gerindra tersebut.

Ahmad Baharudin melanjutkan, saya, pemerintah dalam hal ini melaksanakan pelayanan masyarakat berdasrkan kualitas dan aturan serta memperhatikan kewajaran. Setelah pelaksanaan ini diharapakan tidak ada yang bermasalah, jangan sampai ada permasalahan, karena kita pemerintahan sebagai pelayanan masyarakat sesuaikan kebutuhan masyarakat. Desa saat ini diberi anggaran yang sangat besar. Saya mengintruksikan, laksanakan peraturan yang dibenarkan oleh aturan, paparnya.

Iapun tampak serius menanggapi prioritas pembangunan Desa se- Kabupaten Tulungagung, kususnya di Kecamatan Boyolangu yang mana jalur jalan menuju lintas selatan sangat menjanjikan yang mengarah ketempat wisata sebagai salah satu daya tarik wisatawan luar daerah yang bisa meningkatkan tarap perekonomian masyarakat.

“Kecamatan Boyolangu ada perhatian khusus terhadap akses jalan terpenting keamanan dan kenyamanannya”, tutup dapil Kecamatan Boyolangu itu.(A70).

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure