GENJOT CAPAIAN VAKSINASI, BUPATI PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI
GENJOT CAPAIAN VAKSINASI, BUPATI PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI

GENJOT CAPAIAN VAKSINASI,
BUPATI PANTAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI

detikcyber.com, Kajen – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, SE., MM mengambil langkah cepat untuk menurunkan level PPKM Kab. Pekalongan, diantaranya dengan segera mempercepat vaksinasi diberbagai wilayah, termasuk di lingkungan sekolah.

Hari ini, Kamis (14/10/2021) bupati beserta jajaran, Forkopimda serta Anggota DPR RI – Doni Akbar memantau secara langsung pelaksanaan vaksin di 2 tempat, yaitu SMK Muhammadiyah Kedungwuni dan di Gedung Kopindo Wiradesa.

Diungkapkan Fadia, bahwa Kabupaten Pekalongan saat ini berada pada level 3, setelah sebelumnya sempat berada pada level 2, hal tersebut dijelaskan Fadia disebabkan rendahnya vaksinasi di Kab. Pekalongan.

Oleh karena itu dirinya melakukan gerak cepat dengan meminta tambahan pasokan vaksin untuk Kab. Pekalongan. “Alhamdulillah Kabupaten Pekalongan sudah mendapat vaksin sebanyak hampir ratusan ribu dosis, kondisi ini patut disyukuri karena saat ini Jawa Tengah masih agak sulit mendapatkan vaksin, rata – rata per kabupaten hanya mendapat 5-7 ribu dosis vaksin per minggu,” ujar Fadia.

Bantuan vaksin sebanyak hampir 190 ribu dosis diakui Fadia didapatkannya berkat bantuan dari anggota DPR RI, Bapak Doni Akbar.

Diungkapkan Fadia bahwa dirinya ingin masyarakat Kabupaten Pekalongan sehat, aman dan nyaman dalam beraktivitas, dimana salah satu jalan ikhtiarnya adalah dengan vaksinasi, selain menerapkan protokol kesehatan, oleh karena itu Fadia mengajak seluruh masyarakat Kab. Pekalongan untuk segera divaksin.

“Ayo…yang keluarganya belum divaksin ayo cepet-cepet divaksin, apalagi sekarang kemana-mana syaratnya harus sudah divaksin,” ungkapnya.

Menutup sambutannya Fadia Kembali menghimbau masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum divaksin, khususnya yang sepuh (manula) untuk segera divaksin. Bupati berharap dengan capaian vaksinasi yang tinggi, maka level PPKM Kab. Pekalongan bisa naik ke level 1.

“Kalau kita bisa mencapai level 1, maka kehidupan sosial dan ekonomi kita akan bangkit dan normal Kembali, jalan – jalan terang, sekolah bisa masuk normal lagi, pasar juga ramai, semua aspek kehidupan Kembali normal, makanya ayo semua ikut vaksin,” imbau Bupati.

Wartawan : L E L E S

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure