Sekretaris Fraksi Golkar Kabupaten Karanganyar Mengajukan Tambahan vaksin Covid 19 Untuk Rakyat Karanganyar
Sekretaris Fraksi Golkar Kabupaten Karanganyar Mengajukan Tambahan vaksin Covid 19 Untuk Rakyat Karanganyar

detikcyber.com – KARANGANYAR – Sekertaris Fraksi Partai Golkar DPRD Karanganyar Aan Shopuannudin mengaku telah mengirimkan surat permohonan pada DPR RI guna meminta tambahan dosis vaksin.

Permohonan tambahan dosis vaksin Covid-19 ini, selain menindaklanjuti permohonan yang dilayangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karangayar Ilyas Akbar Almadani pada Ketua Komisi 1 Meutya Viada Hafid juga untuk mempercepat program vaksinasi.

“Surat resmi, ditandangani Ketua FPG Siti Chomsiyah, mendesak agar ada penambahan vaksin untuk masyarakat, sehingga  pemulihan nasional segera dapat diselesaikan dengan baik,”papar Aan pada wartawan, Senin (12/7/2021).

Menurut Aan, penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia mulai merambah luas di seluruh Indonesia. Termasuk ke Karanganyar.

Melihat kondisi ini, FPG tak bisa berdiam diri. Karena itulah FPG DPRD Karanganyar mendesak DPR RI untuk menambah jumlah vaksin yang diberikan kepada masyarakat sebesar-besarnya.

“Kita tidak bisa terus-terusan diombang-ambingkan pandemi. Pemulihan ekonomi serta menyiapkan masyarakat untuk siap herd imunity harus dilakukan secara bersamaan,”papar Aan yang juga juru bicara FPG DPRD Karanganyar ini.

“Maka, Fraksi Partai Golkar mendorong pemerintah pusat dan DPR RI untuk menambah jumlah vaksin untuk masyarakat,”imbuhnya.

Ia mengungkapkan saat ini sangat penting untuk segera memulihkan Indonesia.

FPG juga telah menyampaikan hal itu kepada Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang juga merupakan ketua umum DPP Partai Golkar.

“Tentu sinergisitas penanganan pandemi ini sangat diperlukan. Tidak ada yang didahulukan. Semua harus berjalan beriringan,” tegas Aan.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karangayar Ilyas Akbar Almadani meminta tambahan vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Karanganyar.

Permintaan itu di sampaikan pada Ketua Komisi 1 Meutya Viada Hafid agar disampaikan pada Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian yang juga Ketua Tim Satgas Covid Nasional.

“Kita mengusulkan vaksin, untuk ditambah kuota vaksin di Kabupaten Karanganyar ke mbak Meutya saat kami zoom meeting, agar disampaikan ke pak menko perekonomian,”papar Ilyas ketua DPD Partai Gulkar Karanganyar.

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure