Antisipasi Mudik 27 Titik Penyekatan Di Jawa Timur, Ini Lokasinya

detikcyber.com, Surabaya – Untuk mengantisipasi mudik lebaran 2021 saat ini Pemprov Jatim telah menetapkan 27 titik penyekatan di wilayah Jatim. Jumlah tersebut meliputi tujuh titik penyekatan antar provinsi dan 20 titik antar kota.

Titik penyekatan ini akan dijaga ketat oleh petugas gabungan Polri serta TNI untuk menertibkan para pemudik.

Sedang untuk titik penyekatan antar kota meliputi sejumlah wilayah termasuk, Madiun-Magetan, Madura Utara Madura Selatan, Gerbang Tol Ngawi , Gerbang Tol Probolinggo Gersik-Lamongan Nganjuk-Jombang Jombang-Mojokerto Blitar-Kediri Kediri-Malang Bojonegoro-Tuban Ngawi-Madiun Sidoarjo-Pasuruan Mojokerto-Sidoarjo Pasuruan-Probolinggo Probolinggo-Situbondo Pasuruan-Malang Malang-Lumajang Situbondo-Banyuwangi Jember-Lumajang Ngawi-Madiun

Untuk antar provinsi pemerintah berencana melakukan penyekatan di jalur keluar masuk antara Jatim ke Jateng, Jateng ke Jatim, Jatim ke Bali, dan Bali ke Jatim. Wilayah tersebut termasuk jalur lintas provinsi beserta pintu masuk gerbang tol.

Kemarin sudah ada penyekatan di keluar masuk kota di seluruh wilayah Jatim” terang AKBP Deni Kuncoro, Kabagbinops Ditlantas Polda Jatim.

Wartawan : Reinald

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *