Baznas Kota Blitar Peduli Masjid Bagikan Sembako dan Masker
Baznas Kota Blitar Peduli Masjid Bagikan Sembako dan Masker

detikcyber.com, Blitar – Dampak ekonomi pandemic Covid -19 di berbagai daerah sangat dirasakan oleh sector informal. Hal tersebut membuat Baznas (Badan Amil Zakat Nasional. Badan Amil Zakat Nasiona ) Kota Blitar merespon dengan peduli memberikan kompensasi berupa bantuan sembako dan masker.

Adapun pemberian sembako dan masker tersebut dilakukan di Masjid Baitul Mokkarromah tepatnya di Jl. Cut Nyak Din Kota Blitar, pukul 09.00 WIB, Senin (11/5/2010).

Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Blitar Drs Santoso M.Pd, Camat Kepanjen Kidul, Kepala Kelurahan Sentul, Pengurus Baznas Kota Blitar serta pengurus Masjid Baitul Mokkarromah.

Dalam pemantauan detikcyber.com, acara pedistribusian sembako dan masker tampak mengedepankan sosial dan physcal distanching, para penerima bantuan mengantri satu persatu memakai masker dan jaga jarak.

Disela sela acara pembagian sembako dan masker, Plt Walikota Blitar sangat mengapresiasi Baznas Kota Blitar yang peduli dengan Masjid-masjid yang berada di Kota Blitar untuk membagikan sembako kepada yang membutuhkan.

Lebih lanjut Santoso menghimbau agar waspada dan jangan meremehkan Covid-19 dengan cara hidup bersih, cuci tangan, memakai masker dan jangan keluar rumah. ,” Kita berdoa meminta masyarakat Kota Blitar khususnya diberikan kesehatan dan secepatnya bebas dari virus Corona,” pesannya. (Kiky)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure