Gereja- Gereja di Wonogiri Di jaga Ketat Petugas
Gereja- Gereja di Wonogiri Di jaga Ketat Petugas

detikcyber.com,Wonogiri – Bulan Desember adalah bulan yang dinanti-natikan oleh umat Kristiani di seluruh penjuru Dunia. Karena bulan Desember tepatnya tanggal 25 adalah bulan dimana diperingati lahirnya Yesus Kristus Sang Juru selamat dunia.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kekhusyukan dalam peringatan Natal tersebut, anggota Koramil yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri dan Polsek jajaran Polres Wonogiri melaksanakan pengamanan disekitar Gereja, Rabu (30/12).

Sebelum dilaksanakan Misa Natal para anggota Koramil dan Polsek melaksanakan pengecekan terlebih dahulu didalam maupun diluar gereja untuk lebih meyakinkan bahwa Gereja tersebut dinyatakan aman untuk selanjutnya digunakan dalam kegiatan Misa Natal.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf  Imron Masyhadi, SE., menyampaikan bahwa kita harus saling menjaga keamanan wilayah Kabupaten Wonogiri dalam kegiatan Natal 2019 danTahun baru 2020 dan membantu pihak-pihak terkait dalam hal ini Polres Wonogiri agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman.

Dalam puncak perayaan Natal, dilakukan penyisiran di sejumlah gereja yang berada di Wonogiri yang dilaksanakan oleh anggota Koramil dan Polsek ditiap-tiapKecamatan.Pengamanan ini tentunya untukmengantisipasi segala bentuk gangguan seperti ancaman dan terror saat perayaan Natal danTahun Baru.

Ditambahkan oleh Dandim “Dalam teknis pengamanan TNI jajaran Kodim 0728/Wonogiri akan menempatkan personilnya di gereja-gereja di wilayah untuk memberikan rasa aman saat melakukanI badah Natal” [ wwk ]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure