DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PEKALONGAN GELAR KEGIATAN PEMILIHAN ABDIYASA TELADAN
DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PEKALONGAN GELAR KEGIATAN PEMILIHAN ABDIYASA TELADAN

detikcyber.com, Kajen – Kegiatan pemilihan Abdiyasa Teladan / Awak Kendaraan Umum Teladan diselenggarakan di Kantor Dinas Perhubungan baru- baru ini ( 8/6/2023 ). Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Muhammad Abdillah Abadi, S.H., M.PHR yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Agus Purwanto, S.STP., M.A.P.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan Agus Purwanto melalui Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Suhirdi, S.Pi. kepada detikcyber.com diruang kerjanya ( 9/6/2023 ) mengatakan bahwa kegiatan pemilihan Abdiyasa Teladan / Awak Kendaraan umum Teladan ini diselenggarakan dalam 1 (satu) hari yang diikuti 30 orang pengemudi angkutan umum di wilayah Kabupaten Pekalongan dari 12 perusahaan angkutan umum yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Suhirdi lebih lanjut menjelaskan bahwa tujuan diadakannya pemilihan abdiyasa teladan ini adalah untuk memberi pengetahuan tentang bagaimana cara mengemudi yang baik dan berlalu lintas yang aman serta bisa mengurangi resiko dari situasi darurat atau kecelakaan dan selalu berpikir jauh ke depan dan selalu siap terhadap apapun yang mungkin terjadi di jalan raya.

” Saya berharap para pengemudi yang mengikuti pemilihan Abdiyasa Teladan ini bisa menyumbangkan ilmu yang didapatnya kepada pengemudi yang lainnya sehingga etika berkendara dan tertib berlalu lintas dapat meminimalisir akan terjadinya laka lantas di jalan raya dan semoga bisa mengikuti pemilhan abdiyasa teladan tingkat Propin dengan baik “, harap Suhirdi.

Lebih lanjut Suhirdi menyampaikan para pengemudi yang menjadi juara 1 dan 2 akan dikirimkan ketingkat Propinsi Jawa Tengah mewakili Kabupaten Pekalongan, sedangkan narasumber pada kegiatan pemilhan Abdiyasa Teladan ini dari Jasa Raharja Pekalongan oleh Yudi Baskoro, Sat Lantas Polres Pekalongan oleh Kanit Kamsel Ipda. Bagus dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan oleh Yopi Kelana. ( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure