Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. Didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pekalongan Finda Wahyu Rohadi Kunjungi Polsek Kandangserang dan Paninggaran, Sosialisasikan Polisi RW dan Tekankan Bijak Bermedsos
Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. Didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pekalongan Finda Wahyu Rohadi Kunjungi Polsek Kandangserang dan Paninggaran, Sosialisasikan Polisi RW dan Tekankan Bijak Bermedsos

detkcyber.com, Kajen- Polda Jateng – Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kandangserang dan Paninggaran, Senin (22/05).

Kunjungan kerja di Polsek Kandangserang dan Paninggaran juga dihadiri oleh Forkopimcam, Paguyuban Kepala Desa dan juga tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

AKBP Wahyu dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait dengan program Polisi RW yang mana sedang digalakkan oleh Polri.

“Ini adalah program yang sedang digalakkan oleh bapak Kapolri. Dimana tugas pokok dan fungsi Polisi RW tidak jauh berbeda dengan Bhabinkamtibmas. Kalau Bhabinkamtibmas mencakup seluruh desa, Polisi RW diharapkan dapat menyentuh lapisan masyarakat hingga ke lingkup RW,” tuturnya.

Dengan adanya Polisi RW, diharapkan akan lebih dekat dengan masyarakat dan jangkauannya lebih luas lagi.

Ia mengungkapkan, keterbatasan personil di Polres Pekalongan menjadi kendala dalam pembagian Polisi RW di wilayah.

Selain Polisi RW, Kapolres juga meminta warga masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial.

“Sekarang sudah eranya digital, penyebarluasan berita sangat cepat melalui media sosial. Maka dari itu, warga harus bisa memilah mana berita yang baik dan tidak,” ujarnya.

“Bijaklah dalam bermedia dan menanggapi berita di media sosial, jangan jangan mudah terprovokasi. Saring dan cek terlebih dahulu sebelum sharing, agar tidak menjadi korban hoaks atau bahkan turut menyebarkan hoaks,” lanjut AKBP Wahyu.

Kapolres Pekalongan meminta kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Bhayangkari Cab. Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi menyerahkan bingkisan tali asih kepada Polsek Kandangserang dan Polsek Paninggaran. ( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure