TINGKATKAN INFRASTRUKTUR KESEHATAN,FADIA AKAN SEGERA REHAB PUSKESMAS TALUN
TINGKATKAN INFRASTRUKTUR KESEHATAN,<br>FADIA AKAN SEGERA REHAB PUSKESMAS TALUN

detikcyber.com, Kajen- Sudah menjadi kebiasaan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq jika melakukan kunjungan ke wilayah (kecamatan), maka Bupati akan sekaligus meninjau kondisi masyarakat dan fasilitas umum yang ada di kecamatan atau desa yang dikunjunginya. Hal tersebut juga dilakukan Fadia saat berkunjung ke SMA 1 Talun dalam rangka Program Fadia Menyapa, pada Kamis (16/03/2023), Fadia menyempatkan diri meninjau kondisi Puskesmas Talun.

Didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Kepala OPD terkait, yaitu Kepala DPU Taru, Kepala Dinkes, Kepala Bappeda Litbang Kab. Pekalongan, dan Camat Talun, Fadia mengecek secara langsung kondisi fisik Puskesmas Talun.

Usai melihat secara langsung kondisi bangunan Puskesmas yang ternyata sebagian sudah mulai tergerus oleh aliran sungai yang berada dibelakang Puskesmas, Fadia menegaskan bahwa Pemkab Pekalongan akan segera memperbaiki kondisi fisik Puskesmas Talun.

“ Kita sudah dapat laporan tentang kondisi Puskesmas Talun, tapi saya harus melihat langsung untuk memastikan, ternyata memang harus diperhatikan karena bahaya, untuk itu akan kita tangani segera, apalagi mengingat Puskesmas Talun merupakan salah satu tumpuan masyarakat Talun dan sekitarnya untuk berobat secara cepat sebelum ke rumah sakit ” tegasnya

Lebih lanjut Bupati menegaskan, penanganan bangunan Puskesmas Talun yang tergerus harus segera dilakukan, dan akan langsung dicek secepatnya. Sementara itu terkait penganggaran Fadia menyatakan akan mempertimbangkan untuk menggunakan alokasi DTT ( Dana Tidak Terduga ) mengingat kondisi Puskesmas Talun yang harus sesegera mungkin diperbaiki. ( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure