Kepala Dinas PU TARU : MURDIARSO, S.P., M.T. :” SAYA TEGASKAN TIDAK ADA PENGGELEDAHAN “
Kepala Dinas PU TARU : MURDIARSO, S.P., M.T. :<br>” SAYA TEGASKAN TIDAK ADA PENGGELEDAHAN “

detikcyber.com, Kajen – Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( DPU TARU ) Murdirso, S.P., M.T. diruang kerjanya kepada para wartawan baru- baru ini, Kamis ( 2/2/2023 ).

Murdiarso lebih lanjut mengatakan bahwa ada Tim Polda datang itu benar, tentu saja mereka menjalankan tugas mereka karena ada informasi yang masuk dan mereka datang dengan baik- baik bertemu dengan PPK untuk konfirmasi minta keterangan serta sekaligus melihat kondisi di lapangan yang dilaporkan terkait pekerjaan ruas jalan di Panumbangan Bumiroso Paninggaran dan penataan Alun-Alun Kajen.

” Sekali lagi Saya tegaskan bahwa tidak ada penggeledahan sama sekali, tim Polda hanya minta keterangan dan konfirmasi dengan PPK dan melihat hasil pekerjaan dilapangn “, tegas Murdiarso.

Pada kesempatan itu Kepala DPU TARU Murdiarso menyampaikan bahwa Tim Polda sudah melihat kondisi di lapangan sudah baik, kalau terjadi kerusakan itu sesuatu yang lumrah dan selama masih dalam masa pemeliharaan rekanan siap bertanggung jawab sesuai dengan spek.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure