KAPOLRES PEKALONGAN AKBP. DR. ARIEF FAJAR SATRIA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPIN LANGSUNG SERTIJAB WAKAPOLRES PEKALONGAN
KAPOLRES PEKALONGAN AKBP. DR. ARIEF FAJAR SATRIA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPIN LANGSUNG SERTIJAB WAKAPOLRES PEKALONGAN

detikcyber.com, Kajen- Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan Wakapolres Pekalongan, Senin (28/11/2022) pagi tadi.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Riwayat Sosianto, S.H., M.Si digantikan oleh Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Wakapolres Temanggung. Sementara Kompol Riwayat Sosianto, S.H., M.Si diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasijemenopsrek Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jateng

Dalam amanatnya, kapolres menyampaikan serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Sebagai mana yang kita ketahui bersama bahwa pergantian jabatan ini juga merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personil polri yang perlu dan lazim dalam rangka penyegaran organisasi sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja polri dalam memberikan layanan publik yang prima, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakkan hukum”, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan , dalam kesempatan ini saya selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Pekalongan kepada pejabat lama, Kompol Riwayat Sosianto, S.H., M.Si. Dan selamat atas jabatan baru sebagai Kasijemenopsrek Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jateng.

Kepada pejabat yang baru Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Wakapolres Pekalongan, saya ucapkan Selamat Datang di Polres Pekalongan selamat mengemban kepercayaan pimpinan yang dibebankan di pundak saudara.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada”, imbuh Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres meminta serah terima Jabatan ini sebagai momentum memacu dan meningkatkan kembali semangat dan disiplin kerja dalam pelaksanaan tugas, Semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure