MAU DIRESMIKAN BUPATI JALAN DI DESA GEBANGKEREP SUDAH BODOL
MAU DIRESMIKAN BUPATI JALAN DI DESA GEBANGKEREP SUDAH BODOL

detikcyber.com, Kajen – Roadshow Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, S.E, M.M. meresmikan enam ruas jalan di wilayah Kecamatan Sragi bersama Kepala DPU TARU Ir. Bambang Irianto, M.Si., Kepala Dinas Perhubungan Wahyu Kuncoro, S.T., M.T., Kabag Pembangunan Eka Iman Prabawa, S.H., M.Eng. Selasa (22/02) siang.

Ruas jalan tersebut yaitu ; Ruas Jalan Kelurahan Sragi Dukuh Pesantren, Ruas Jalan Kelurahan Sragi Dukuh Jatimalang, Ruas Jalan Krasakageng – Tegalsuruh, Ruas Jalan Sragi – Ketanonageng, dan Ruas Jalan Gebangkerep – Randumuktiwaren, serta Ruas Jalan Kedungjaran – Kalijambe.

Kondisi semua ruas jalan sebelumnya rusak, sehingga Ruas Jalan Kelurahan Sragi Dukuh Pesantren diperbaiki sepanjang 516,2 meter dan lebar 3 meter. Ruas Jalan Kelurahan Sragi Dukuh Jatimalang sepanjang 442,9 meter dan lebar 3 meter. Ruas Jalan Krasakageng – Tegalsuruh sepanjang 477,3 meter dan lebar 3 meter. Ruas Jalan Sragi – Ketanonageng sepanjang 494 meter dan lebar 3 – 3,5 meter. Ruas Jalan Gebangkerep – Randumuktiwaren sepanjang 373 meter dan lebar 3 meter. Sedangkan Ruas Jalan Kedungjaran – Kalijambe sepanjang 415,3 meter dan lebar 3 meter.

Bupati berharap jalan yang dibangun pemkab bermanfaat dan meminta kepada warga masyarakat agar dapat turut menjaga ruas jalan tersebut awet sehingga bisa dinikmati untuk jangka waktu yang panjang. “Alhamdulillah Bapak Ibu sekalian sudah menikmati jalannya alus rejekinya mulus ya Bapak Ibu. Saya minta agar dijaga supaya tidak cepat rusak nggih,” ungkap Bupati.

Digelar upacara pecah kendi dan tradisi udik-udikan atau tabur uang koin di setiap ruas jalan yang diresmikan, sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan jalan. Masyarakat tampak antusias mengikuti prosesi peresmian jalan dengan tradisi lokal tersebut, namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Kepala Dinas DPU TARU ketika dikonfirmasi Wartawan mengenai jalan di Desa Gebangkerep yang sudah bodol mengatakan jalan tersebut rusak karena dilewati truk material dan Dinas PU TARU juga sudah memerintahkan kepada kontraktor yang mengerjakan proyek jalan tersebut untuk segera memperbaikinya karena masih dalam masa tenggang pemeliharaan kontraktor dan Saya meminta kepada masyarakat apabila jalannya dilewati truk yang tonasenya tidak sesuai dengan kelas jalan tersebut untuk bisa mencegat atau melarangnya, sehingga jalan di desanya yang dibangun pemerintah tidak cepat bodol.

” Saya sudah meminta kontraktor terkait untuk segera membetulkan jalan yang rusak tersebut dan berharap segera diperbaiki “, jelas Bambang Irianto. kepada Wartawan.

Peresmian jalan dihadiri pula Camat dan Forkopimcam,Sragi Lurah Sragi dan Kades setempat di wilayah Kecamatan Sragi. para tokoh masyarakat dan warga sekitar. ( LELES CASPER )

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure