H-2 Muswilub RAPI 17 Kota Surakarta Tahun 2021 “Bersatu Kita Teguh”, Kanit Intelkam Polsek Colomadu Minta Gelaran Muswilub Tetap Taati Prokes

detikcyber.com, Karanganyar – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 17 Kota Surakarta, akan mengadakan musyawarah wilayah luar biasa (Muswilub) Tahun 2021, untuk memilih dan dipilih menjadi calon ketua maupun kepengurusan yang baru yang akan dilaksanakan pada Minggu 12 September 2021 bertempat di Rumah Makan Ayam-ayam Resto, tepatnya di Jl. Adi Sumarmo No. 329, Plalangan, Klodran, Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Kanit intelkam Polsek Colomadu, Iptu Juritna mengatakan dua hari yang lalu sudah ada perwakilan dari panitia pelaksana Musyawarah Wilayah Luar Biasa Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 17 Kota Surakarta Tahun 2021 pemberitahuan perihal tersebut di tingkat desa maupun kecamatan.

“Pihaknya juga menyarankan kepada perwakilan dari panitia pelaksana tetap terapkan prokes, susunan acara agar diperpendek dan dipersingkat yang semula dimulai dari pukul. 07.00 WIB hingga selesai (sehari penuh) menjadi pukul. 09.00 WIB hingga pukul. 12.00 WIB. Kemudian mengatur jarak tempat duduk, dan untuk kapasitas diperbolehkan 101 orang. Mengingat bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” terang Iptu Juritna saat berbincang dengan detikcyber.com di ruangannya, Jumat (10/09/2021).

Iptu Juritna menambahkan akan menempatkan personelnya di lokasi Muswilub RAPI Wilayah 17 Kota Surakarta untuk melakukan monitoring kegiatan tersebut, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. “Semoga dengan menaati protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan dengan detikcyber.com

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *