Danlanud Smo Berikan Apresiasi Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto
Danlanud Smo Berikan Apresiasi Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto

detikcyber.com, Surakarta – Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memberikan apresiasi kepada tim tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo atas perjuangan dan dedikasinya mengorbankan seluruh tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19, Kamis (22/7).

Mereka sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, selalu semangat dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Solo dan sekitarnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang masih akan terus berlanjut sampai dengan 31 Agustus mendatang.

Pelaksanaan hari kesepuluh serbuan vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Dalam setiap pelaksanaan vaksin, para tenaga kesehatan dengan sabar melayani satu per satu warga yang sudah mengantri sejak pagi untuk mendapatkan giliran vaksin. Diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah memasuki hari ke sepuluh ini sekaligus dalam rangka memperingati ke -74 Hari Bakti TNI AU serta menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan tiga kali dalam setiap minggunya guna menghindari penumpukan massa.

Wartawan : Taufik

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure