Silaturahim Politik Dilakukan Oleh Partai Golkar Karanganyar Pada Partai PDIP Karanganyar
Silaturahim Politik Dilakukan Oleh Partai Golkar Karanganyar Pada Partai PDIP Karanganyar

detikcyber.com, KARANGANYAR – Komunikasi politik sudah mulai dilakukan oleh partai politik besar, seperti Partai Golkar misalnya sudah mulai silaturahim politik . Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar bersilaturahmi ke kantor DPC PDIP Karanganyar.  Pertemuan pengurus kedua partai besar ini merupakan pertemuan pertama di Kabupaten Karanganyar.

Rombongan para pengurus Partai Golkar Karanganyar termasuk kader partai besutan Airlangga Hartanto yang duduk di kursi DPRD ini dipimpin Ketua baru mereka Ilyas Akbar Almadani, diterima langsung Ketua DPC PDIP Bagus Selo dan pengurus partai lainya.

Jalannya pertemuan keduanya berlangsung santai. Bahkan kerap diselingi guyonan antar kedua pengurus partai.

Usai pertemuan yang digelar secara terbuka ini, Keduannya sepakat memiliki satu tujuan besar, yaitu memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat Karanganyar. 

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo sampaikan momentum pertemuan ini merupakan salah satu upaya dalam membangun satu komunikasi, harmonisasi antara PDI P dan partai Golkar. 

“Karena PDI Dan Golkar adalah pemangku kebijakan di kabupaten Karanganyar. Semakin kondusif,  maka masyarakat semakin sejahtera,” jelas Bagus Selo pada Detikcyber com Rabu (6/6/2021)

Bagus Selo yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Karanganyar menambahkan pertemuan ini sekaligus untuk evaluasi bagaimana tanggungjawab PDIP dan Golkar untuk membangunan  Karanganyar lebih baik lagi.

“Karena semuanya, baik dalam pelaksanaan tugas kedewanan,  pemerintahan dua-duanya saling bersinergi,” imbuh Bagus Selo.  

Saat ditanyakan apakah silaturahmi ini sekaligus untuk memantapkan kembali koalisi dalam pilkada 2024, dirinya menyebut hal itu masih terlalu dini untuk dibahas. 

“Itu masih jauh,” tegasnya.  

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Ramadhani menambahkan kali ini dirinya bersama jajaran pengurus dan anggota DPRD Fraksi Golkar bersilaturahmi dengan DPC PDIP Karanganyar.

“Dalam momentum bulan Syawal,  kali ini kita bersilaturahmi dengan parpol yang ada di karanganyar. Dan silaturahmi pertama dengan DPC PDIP Karanganyar,” ungkap Ilyas. 

Antara PDIP dan Partai Golkar pada saat ini adalah dalam bingkai koalisi. Dimana Bupati saat ini Juliyatmono merupakan kader dari partai Golkar. Sementara wakilnya Rober Christanto diusung dari PDIP. 

“Kita tentu saling bersinergi agar Kabupaten Karanganyar ini tetap jadi kabupaten yang hebat dan terbaik di seluruh Indonesia,” harapnya.  

Terkait apakah dalam pilkada 2024 mendatang kedua partai berlogo pohon beringin dan kepala banteng ini akan tetap berkoalisi, Ilyas dengan bijak sampaikan semuanya merupakan keputusan dari DPP Partai Golkar. Sebagai kader partai hanya mengikuti apapun keputusannya nanti.  

“Entah itu kedepannya bagaimana nanti yang  menentukan kewenangannya adalah di ranah pusat. Kita kader partai di daerah tentu harus menjalin harmonisasi agar Karanganyar tetap tentram, tetap baik untuk kemajuan kabupaten Karanganyar dalam bingkai filosofi perjuangan Raden Mas Said yaitu Handarbeni Kabupaten Karanganyar,” tutupnya. .

Wartawan : Dawam mashuri

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure