Brutal…Gegara Hutang 1Juta Debt Collector Tabrak Orang
Brutal…Gegara Hutang 1Juta Debt Collector Tabrak Orang

detikcyber.com, Kediri – Lagi ulah brutal debt collector mrmbuat resah masyarakat. Empat orang debt collector tabrak dan hajar seorang warga yang menunggak utang selama setahun, di Kediri, Jawa Timur, ditangkap polisi. Aksi brutal empat debt collector tersebut terjadi di rumah korban, RBP (47), warga Jalan Merbabu, Kota Kediri.

Akibat aksi para pelaku, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

“Motif pelaku sebagai penagih utang dari koperasi. Karena korban sudah terlambat setahun belum membayar cicilan di koperasi,” terang Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, Iptu Girindra Wardhana.

Atas kejadian itu Polisi mengingatkan kepada koperasi dan leasing untuk tidak menggunakan debt collector untuk menagih utang. Kami dari Satreskrim Polres Kediri Kota akan melakukan tindakan tegas,” ujar dia.

Ke empat pelaku sudah diamankan diantaranya adalah LHT (25), D (31) dan AS (26), ketiganya warga Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. APG (21) warga Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut Girindra, sebelum terjadi pengeroyokan, korban dan para pelaku sempat adu mulut. Lalu, salah satu pelaku yang mengaku dari pihak koperasi kemudian keluar memanggil temannya.

Korban saat itu ikut keluar rumah dan tiba-tiba salah satu pelaku, APG, menabraknya dengan sepeda motor vixion warna biru hingga jatuh. Korban lalu dikeroyok oleh para pelaku.

Wartawan : Tedy

Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure