Walikota Solo Sambangi Pasar Burung Depok: 380 Pedagang Siap untuk Divaksin Covid-19
Walikota Solo Sambangi Pasar Burung Depok: 380 Pedagang Siap untuk Divaksin Covid-19

detikcyber.com, Solo – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka benar-benar ngegass poll mengenai pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 untuk warga masyarakat di Kota Solo. Dan untuk lokasi kedua yang dikunjungi dan ditinjau langsung oleh Gibran-Teguh adalah di Pasar Burung Depok, Senin (01/03/2021) sekitar pukul. 11.45 WIB.

Yang menjadi kelompok prioritas untuk mendapatkan vaksinisasi Covid-19 adalah para pedagang di pasar tradisional, dikarenakan bekerja di sektor produktif. Pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 yang sebelumnya sudah berlangsung di pasar utama Kota Surakarta adalah Pasar Gedhe dan Pasar Klewer.

Saat ditemui detikcyber.com, di Pasar Burung Depok Ketua Bala Pasar, Suwarjo mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 di Pasar Burung Depok akan berlangsung selama 2 hari ke depan.

“Setidaknya ada 380 pedagang di pasar burung Depok yang sudah terdaftar, dan untuk pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 di pasar burung Depok ini dilaksanakan selama 2 hari,” papar Suwarjo kepada detikcyber.com

Suwarjo juga menambahkan, lantai bawah digunakan untuk pendaftaran, dan untuk lantai atas untuk screening dan penyuntikan vaksinisasi Covid-19.

Sementara itu, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berbincang dengan para peserta vaksinisasi Covid-19 dan petugas kesehatan menyampaikan beberapa kali kepada para peserta agar tidak takut, tetap tenang saat di vaksin.

“Nggak sakit kok, Bu. Insya Allah vaksinnya aman, dan halal. Semoga sehat-sehat terus,” ungkap Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sambil berpamitan yang akan hendak menuju ke Pasar Hardjodaksino, Gemblekan.

Wartawan : Dhiki Prasetyo
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure