SDN Gentong Ambruk, Polisi: Pasti Ada Tersangka Lagi
SDN Gentong Ambruk, Polisi: Pasti Ada Tersangka Lagi

detikcyber.com, Surabaya -Insiden atap SDN Gentong ambruk di Kota Pasuruan terjadi pada Selasa (5/11) lalu yang mengakibatkan dua korban meninggal yakni siswa dan seorang gurunya. Sedangkan korban luka sebanyak 11 mendapat perawatan intensif karena patah tulang, hingga kini Polisi belum menetapkan tersangka lagi . Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua tersangka, yakni dari pihak kontraktor.

Kombes Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan dari hasil laboratorium forensik, pihaknya memang mengendus ketidakberesan proyek ini. Misalnya soal, pengurangan bahan baku kualitas bagus diganti dengan standar untuk mencari keuntungan.

“Kita sudah memeriksa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) terhadap kasus ambruknya sekolah itu. Dua orang sudah kita jadikan tersangka,” kata Barung saat dikonfirmasi Rabu (20/11/2019).

Barung menegaskan kasus ini masih berlanjut dan sedang diselidiki. Dia juga mengungkap pasti ada tersangka lagi terkait kasus ini. Namun untuk pengumuman tersangkanya, Barung mengaku itu kewenangan ada pada Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.(Rei)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure