Ditemukan Mayat Dalam Koper, Polisi Masih Selidiki
Ditemukan Mayat Dalam Koper, Polisi Masih Selidiki

detikcyber.com, Bogor – Warga di kawasan Nanggung, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam koper, Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki penyebab tewasnya yang diketahui seorang pria tersebut.

Polisi masih menunggu hasil autopsi mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hasil autopsi dibutuhkan untuk mengetahui penyebab tewasnya pria tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi,”pihaknya masih menunggu hasil autopsi penyebab kematiannya ,” katanya Minggu (10/11/2019) malam.

Benny tak merinci apakah mayat tersebut diduga korban pembunuhan atau bukan. Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait penemuan koper yang berisi mayat,” tuturnya.

Mayat pria dalam koper tersebut ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada bau tidak sedap. Kemudian kita tindaklanjuti. Ternyata ada manusia di dalam koper, mayat,” ujar AKP Benny.

Mayat tersebut berada dalam koper dengan kondisi ditutup dengan selimut dan diplester.(Faqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure