Akhirnya Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Telanjang
Akhirnya Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Telanjang

detikcyber.com, Pemalang -Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan telanjang bersimbah darah di warung Pemalang, tak memerlukan waktu lama akhirnya tertangkap. Pelaku ditangkap polisi di Jakarta.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, mengatakan, pada minggu siang pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan wanita di Pemalang. Pelaku berinisial IR kita amankan saat berada di Pasar Senin Jakarta,”ungkapnya, Senin (11/11/2019) pagi.

Namun pihaknya masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan pelaku pada korban yang merupakan pejaga warung di Jalingkut Pemalang tersebut,” katanya. “Motifnya masih kita dalami. Yang pasti pelakunya tunggal ,” tambahnya.

Pengungkapan pelaku pembunuhan ini, menurut Kristanto hasil dari pemeriksaan beberapa saksi dan pendalaman petugas di lapangan. Sebelumnya petugas juga mengamankan istri siri IR yakni Cs dan anaknya yakni Ow. Keduanya diamankan di rumahnya yang berada di Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Dari hasil keterangan, polisi semakin yakin IR adalah pelakunya. Terlebih setelah ditemukan barang bukti berupa baju yang berlumuran darah yang dibuang oleh istri siri pelaku di sungai dekat rumahnya.

“Jadi setelah melakukan pembunuhan, pelaku pulang dengan baju yang berlumuran darah. Pelaku juga membawa handphone milik korban,” kata Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan.

Oleh pelaku, istrinya disuruh untuk membuang barang bukti pakaian bersimbah darah ke sungai. Sedangkan Ow berperan menjual handphone milik korban ke Comal.(Sugiharto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure