Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Kartasura Terungkap
Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Kartasura Terungkap

detikcyber.com, SUKOHARJO – Identitas terduga pelaku ledakan bom bunuh diri di depan pos pantau lalu lintas di Tugu Kartasura, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah Senin (3/6/2019) malam, terungkap . Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang berada di tempat kejadian perkara, terduga pelaku diketahui berinisial RA dan merupakan warga setempat. “Korban diduga pelaku (peledakan) tinggal bersama orangtuanya tak jauh dari TKP (Kartasura),” kata Rycko di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (4/6/2019) dini hari.

Rycko mengatakan, kini pihaknya masih terus mendalami untuk mengungkap jaringan korban yang diduga pelaku peledakan tersebut dari semua bukti yang didapatkan dari olah TKP. “Informasi dari petugas memang ada beberapa barang yang ada kaitannya dengan tempat kejadian perkara,” jelasnya.

Polisi, lanjut Rycko, telah menggeledah rumah orangtua dari RA dan menemukan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan ledakan di tempat kejadian. Pemeriksaan dilakukan oleh tim dari Gegana, Laboratorium Forensik dan Inafis. Pihaknya saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut. “Karena suasana masih gelap, tentunya kami harus lebih berhati-hati mengerjakannya sehingga perlu waktu pemeriksaan dan pengolahan TKP di rumah ini,” pungkasnya. (BM)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure