Mayat Dalam Koper Ditemukan Pencari Rumput

detikcyber.com, BLITAR -Penemuan mayat yang berada dalam koper warna hitam disemak semak tak jauh dari sungai sempat gegerkan Warga Blitar.

Mayat dalam koper warna hitam itu ditemukan kali pertama ditemukan oleh pencari rumput tepatnya di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Pencari rumput yang bernama Imam itu penasaran ketika melihat koper warna hitam tersebut. Setelah didekati dan dibuka, ternyata di dalam koper itu ada sesosok mayat laki-laki dengan kondisi telanjang.

Kemudian Imam melaporkan temuan mayat itu ke Kepala desa setempat. Selanjutnya oleh Kepala desa dilaporkan ke pihak berwajib.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono. “Benar, ditemukan mayat dalam koper,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (3/4/2019).

Hingga berita ini diturunkan, mayat tersebut dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan autopsi. (Dwiky)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure