Uswatun Jamilah Caleg Partai Berkarya, Kedepankan Kepentingan Rakyat
Uswatun Jamilah Caleg Partai Berkarya, Kedepankan Kepentingan Rakyat

detikcyber.com, Pasuruan – Partai Berkarya mempunyai Visi, Bersama-sama membangun Negara Indonesia dengan berkarya. Sedang MISI PARTAI BERKARYA, Meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahan.

Memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan pemerintahan. Memperjuangkan ideologi partai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Calon legislatif dituntut bukan hanya memiliki wawasan, tetapi juga harus dapat menyusun strategi dan metode yang baik, disertai dedikasi dan loyalitas terhadap partai, terlebih rakyat, bangsa dan negara. Karena Partai Berkarya didirikan untuk melayani rakyat, bangsa dan negara.

Hal tersebut diutarakan oleh Uswatul Jamilah Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Nomer Urut 1, DAPIL (Daerah Pemilihan) Pasuruan 1 meliputi Kec Beji – Kec Bangil – Kec Gempol, yang diusung melalui Partai Berkarya dengan Nomer Urut Partai Nomer 7 menegaskan, calon legislatif yang telah berkomitmen untuk terjun ke dalam dunia politik, juga dituntut memiliki wawasan yang baik tentang Partai Berkarya dan isu-isu strategis nasional maupun lokal.

“Calon legislatif harus mempunyai wawasan serta pengetahuan yang baik tentang Partai Berkarya, apa dan bagaimana visi-misi yang tertulis di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga,” ujarnya saat memberikan sosalisasi/ kampanye di wilayah Desa Kenep Kecamatan Beji ( 29/03/2019).

Kemudian tak kalah penting, lanjut Uswatun Jamilah yang juga seorang karyawan PT.Winaros Kuala Bahari Cangkringmalang Kec Beji adalah tentang isu-isu strategis baik nasional maupun lokal, bagaimana mengemas dan menjadikan isu-isu strategis itu sebagai sarana dan semangat bagi calon legislatif Partai Berkarya untuk memenangkan setiap kompetisi di pemilu legislatif 2019.

Menurut Uswatun Jamilah yang juga merupakan bendahara APKLI ( asosiasi pedagang kaki lima indonesia) DPD Kabupaten Pasuruan untuk memenangkan setiap kompetisi di pemilu legislatif 2019, setidaknya harus mempersiapkan sesuatu dengan memahami kondisi dan ketentuan-ketentuan tentang pemilu diantaranya mengetahui bahwa kita akan bersaing dengan banyak calon – calon legislatif dari partai lain untuk memperebutkan 50 kursi DPRD Kab Pasuruan dengan jumlah daerah pilihan (dapil) sebanyak 6 daerah pemilihan se-kab Pasuruan.

Dia juga menekankan agar jangan melupakan jatah 35 persen caleg perempuan, dan di Partai Berkarya kuota tersebut, 85 % sudah terpenuhi dengan hadirnya Perempuan. Partai Berkarya yang sangat berperan aktif didalamnya , dan visi utama partai berkarya adalah demi rakyat dan melayani rakyat , ” Saya USWATUN JAMILAH dari Partai Berkarya , DAPIL 1 (satu) nomer urut 1(satu) akan membawa Pasuruan lebih mengutamakan kepentingan rakyat dan saya untuk rakyat .

JANGAN LUPA TANGAL 17 APRIL 2019 COBLOS PARTAI BERKARYA NOMER URUT 7 DAPIL 1 , DPRD KABUPATEN PASURUAN IBU. USWATUN JAMILAH
LANJUTKAN PERJUANGAN KITA UNTUK KAB PASURUAN YANG LEBIH SEJAHTERA DAN BERKEADILAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure