LIRA Malang Raya Siap Pantau Pemilu 2019
LIRA Malang Raya Siap Pantau Pemilu 2019

detikcyber.com, MALANG -Kampanye terbuka sudah resmi di mulai pada Minggu 24 Maret hingga 13 April mendatang, para calon Legeslatif (Caleg) pun sudah mulai aktif melakukan kampanye untuk meyakinkan pemilih sebagai syarat menuju kursi parlemen.

Guna mewujudkan pemilu yang adil, jujur bermartabat dan berintregritas, Kordinator Pemantau LIRA Malang Raya, Sri Agus Mahendra, menyerukan anggotanya serta partisipan relawan untuk bekerja maksimal, menjalankan tugas dan fungsinya (Tupoksi) sebagai tim pemantau Independent, jujur dan bertanggung jawab.

Hal tersebut di kemukakan Mahendra, saat didampingi Sekretaris Korda LIRA Malang Raya, Immanuel Darmawan bersama jajaran pengurus Korda Malang Raya di kantornya, Rabu (27/03/2019), di jalan Dr. Wahidin No 27 Bima Sakti 2 Desa Bedali Lawang.

Selain itu, menurutnya LSM LIRA (JR) yang sudah mendapat sertifikat Akreditasi sebagai salah satu pemantau resmi dari Bawaslu RI, tentunya para relawan pemantau pastinya di lindungi Undang – undang dan payung hukum yang jelas, tidak liar.

Mereka di bekali Kartu Tanda Anggota Relawan Pemantau, yang di keluarkan langsung dari Bawaslu RI.

“Kami selalu melakukan koordinasi dengan tim relawan dan melakukan pembinaan dan pelatihan – pelatihan kepada anggota. Selain itu juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada temuan pelanggaran kampanye, caranya cukup dengan Foto, Rekam dan Catat,” kata Mahendra.

Pria yang juga sebagai Wakil 1 AWPI Malang Raya, berharap kedepan tercipta pemilu 2019 yang adil dan jujur. “Untuk itu kami dan Relawan Pemantau LIRA khususnya wilayah Malang Raya, siap menjalankan tugas sebagai salah satu lembaga yang diikut sertakan oleh Banwaslu sebagai pemantau,” tandas dia. (DR/ TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure