Diduga Ngantuk, Anak Bupati Nonaktif Mojokerto Tewas Tabrak Truk di Tol Ngawi

detikcyber.com, NGAWI – Anak sulung Bupati nonaktif Mojokerto, Jiansyah Kamal Pasa (20), meninggal dunia. Anak dari Mustofa Kamal Pasa Bupati Mojokerto nonaktif yang lagi tersandung kasus di KPK itu diduga saat mengendarai Sedan Mazda S-1075-RJ mengantuk yang mengakibatkan kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi, tepatnya di KM 565 + 600 Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Rabu, (20/3/2019) pukul 17.55 Wib.

Foto Jiansyah Kamal Pasa semasa masih hidup

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo ” Ya Betul, korban meninggal kecelakaan di tol petang tadi merupakan anak Bupati nonaktif Mojokerto. Kecelakaan yang dialami anak Bupati nonaktif Mojokerto itu terjadi sekitar pukul 17.55 WIB. Sedan Mazda S-1075-RJ yang ditumpangi korban menabrak truk bernopol AA-1962-EE yang bermuatan kayu.,”katanya, Rabu (20/3/2019) malam.

Dijelaskan pula, truk bermuatan kayu yang dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29), warga Temanggung, melaju dari barat ke timur atau dari arah Solo ke Ngawi di lajur lambat. Namun mendadak ditabrak oleh mobil sedan Mazda yang ditumpangi korban.

Ipda Cipto Utoyo menyebut, korban meninggal setelah mendapat perawatan  di RS At-Tin Husada karena mengalami luka benturan keras dibagian kepala yang mengakibatkan pelipisnya berdarah,” terangnya. (Linda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *