Prostitusi Online : Polisi Telisik 21 Artis Diduga Terlibat

detikcyber.com, SURABAYA – Setelah menyebut enam artis yang terduga kuat terlibat prostitusi online, polisi kembali mengungkap inisial 21 artis yang diduga ikut terlibat dalam bisnis seks tersebut. Hal tersebut terungkap dari pengakuan mucikari saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

Mencuatnya nama-nama artis ini tak langsung ditelan mentah begitu saja atas pengakuan mucikari,melainkan dilengkapi hasil rekam jejak handphone para muncikari. Bahkan polisi juga melengkapi data ini dengan riwayat transaksi melalui rekening pelanggan, masuk ke rekening muncikari hingga ke tangan artis.

Awalnya polisi menyebut enam artis yang terduga kuat menawarkan bisnis esek-esek ini. Diantaranya BS, F G, RF, AC, ML hingga TP. Sudah ada enam yang sudah dimunculkan,” ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat ditemui di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

Polisi juga telah mengirim surat panggilan pemeriksaan terhadap mereka. Namun, belum semuanya memenuhi panggilan penyidik.

Luki mengatakan akan melakukan panggilan kedua, hingga proses penjemputan paksa jika para artis tersebut mangkir.

Pasca ditangkapnya dua muncikari yakni Winindya dan Fitria, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kembali memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Ada 21 nama yang dimunculkan oleh Polda Jatim yaitu, BJ, UY, M, AM, WA, PP, TA, SN, RP, M, EFD, G ,AF, N, O, WH, V, NZ, T,AKS dan B. (Budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *