Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Pecat ASN Pungli

detikcyber.com, SEMARANG – Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, akhirnya memecat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pungli dengan modus mencatut namanya.

Ganjar tidak merinci berapa ASN yang dipecat. Meski demikian Ganjar menegaskan dan mengingatkan kepada yang lainnya agar berhenti untuk melakukan pungli,” tegas Gubernur Jateng dua periode itu, di Semarang, Selasa (9/1/2019).

Proses pemecatan tersebut tak lain adanya informasi dari masyarakat termasuk terkait namanya yang dicatut untuk praktik pungli,” ungkap  Ganjar.

Sebelumnya, pada apel pagi hari Senin (7/1) lalu Ganjar mengungkapkan amarahnya di depan peserta upacara. Terkait laporan praktik pungli mencatut namanya dan berujung pada pemanggilan kepada 7 ASN.

Menurut Ganjar ada yang berusaha berkilah. Kepada peserta upacara kala itu, Ganjar juga menegaskan tidak akan tinggal diam jika pegawainya ketahuan pungli ataupun korupsi. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure