Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy Bebas Biaya

detikcyber.com, BLITAR – Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy berada di lokasi yang sangat strategis daerah Blitar Selatan di Jalan Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar. Sekitar 3-4 km dari Pantai Jolosutro, tepatnya di Desa Tulungrejo Wates perbatasan dengan Desa Ringin Rejo Wates.

Lokasi yang bakal dibangun Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy Desa Tulungrejo Wates perbatasan dengan Desa Ringin Rejo Wates.(foto by Anton)

Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) meyakini bahwa semua anak adalah bintang, yang memiliki potensi istimewa yang berbeda-beda, maka Pesantren Bisnis adalah pesantren yang BEBAS, yakni bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas bisnis online, dan bebas biaya bagi yatim dan dhuafa karena berbasis dana ta’awun dan takaful bersama.

Para santri tanpa mengenal waktu untuk menimba ilmu di Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy saat mengikuti
Pelajaran hukum. (Foto by Anton)

Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) memiliki program kerja yang didasari oleh Pemahaman dan Implementasi dari Al-Qur’an dan pengunaan media Informasi Teknologi terkini dalam mewujudkan cita cita luhur pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia

 

Para santri tak tinggal diam ikut membenahi tempat Aula titik kumpul dilokasi Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy. (Foto by Anton)

Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy) memiliki Kurikulum dengan Pedoman, Panduan, Program, dan Kegiatan pendidikan yang berbasis Kepada 4 Sifat / Karakter Unggulan Rasulullah yaitu Sidiq, Amanah, Fathonah dan Tablig.

Materi Pokok Pendidikan di pesantren Entrepreneur Revolusi Mental dan Spiritual

Para Santri secara bergotong royong membenahi tempat Aula titik Kumpul. (Foto by Anton)

Metode Utama : Hafalan Al-Qur’an dan Hadits, Kajian, Keteladanan dan Pembinaan , Bisnis ((Entrepreneur ). Metode Utama : Mentoring, Training dan Seminar, kepemimpinan (Leadership)

Metode Utama : Dynamic group, BEST dan Outbound, Training, Akademik (Membaca, Menulis, Berhitung, UN). Metode Utama : Active Learning, Outting, Try Out, Diskusi dan Debat,Informasi Teknologi . Metode Utama : Active Learning, Dynamic group, dan Outbound, Training, Life Skill – Talenta . Metode Utama : Active Learning, Dynamic group, dan Outbound, Training.

Pendaftaran Santri Baru Bea Siswa (Gratis ) Bea Siswa Full bagi duafa dan Yatim ( GRATIS ) Pesantren Entrepreneur & Tahfidz Al-Haadiy menjadi Entrepreneur  yang Islami, Berilmu dan Berakhlak.

Khusus bagi Santri Putra Kapasitas hanya 20 Orang. Pendaftaran dan Test Santri tgl 1  sd 10 Januari 2019. Lokasi Pendaftaran dan Test : Rumah Bpk Faqih Syarif  Jl. S.Parman IVA no. 8 Waru Sidoarjo depan Pendopo Desa Lama Waru Sidoarjo.

Suhadi SH MHum, pendiri yayasan Al Haadiy , yang juga seorang penasihat hukum ini berharap santri yang sedang belajar dan para alumnus nantinya mampu menjunjung tinggi dan menerapkan nilai nilai islami yang rahmatan lil alamin dan memberi kontribusi dalam mempertahankan kemerdekaan, mempertahankan NKRI, serta membangun bangsa dan negara demi terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera ,amin. ( Anton)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *