Caleg DPRD Kota Surakarta Teguh Tanggap Semedi : Mengapresiasi Peresmian Posko Prabowo – Sandiaga Dekat Rumah Jokowi

detikcyber.com, KARANGANYAR – Sempat menjadi perbincangan soal rencana akan mendirikan Posko di dekat rumah Jokowi di Solo. Namun seiring berjalannya waktu sesuai yang dijanjikan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, akhirnya Sandiaga Uno merelaisasi dan resmikan Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Solo Raya yang letaknya berdekatan dengan kediaman Joko Widodo di Jalan Adi Soemarmo nomor 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar. Berjarak sekitar 1,5 km dari kediaman Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo , Minggu (30/12/2018).

Teguh Tanggap Semedi Caleg DPRD Kota Surakarta Dapil Banjarsari 3 Nomor urut 4 dari Partai Gerindra Mengapresiasi peresmian posko Prabowo -Sandi.

Bersamaan pembukaan Posko tersebut sekaligus membuka beberapa Posko Prabowo-Sandi lainnya di wilayah Jawa Tengah. Diantaranya peresmian Posko di Pekalongan, Kendal, Semarang. Bahkan membuktikan janji Badan Pemenangan Nasional yang akan banyak melakukan kegiatan di Solo.

Ini untuk membuktikan dan menjawab mobilisasi Seknas yang berpusat di Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Solo Raya,” ucap Sandiaga. Sandi ingin posko Seknas ini dapat digunakan sebagai pusat koordinasi antara BPN dengan relawan dan merupakan tempat berkumpul para relawan yang bisa berkoordinasi untuk menjangkau wilayah-wilayah pedesaan, menyampaikan pesan Prabowo-Sandi untuk perubahan ekonomi Indonesia yang lebih baik. Bahkan Sandiaga berharap ke depan Posko di Solo ini berfungsi seoptimal mungkin,” ujarnya.

Terpisah Kader Gerindra Teguh Tanggap Semedi yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Surakarta Dapil Banjarsari 3 Nomor urut 4 dari Partai Gerindra saat ditemui di Posko Pemenangannya di Jl.Srigading IV no 33 Solo, sangat mengapresiasi pendirian Posko tersebut, Minggu (30/12/18). Pasalnya, hal itu akan menambah semangat dan merupakan strategi untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Pasalnya, Solo merupakan kandang dari partai tetangga sebelah,”ucapnya.

Diharapkan adanya peresmian Posko itu, dengan semangat tempur ini Partai Gerindra dan koalisinya semoga bisa memenangkan Prabowo – Sandi dan khususnya Partai Gerindra sendiri akan berkembang menjadi partai besar. ” Saya sebagai Caleg DPRD Kota Surakarta yang diusung lewat Partai Gerindra menambah semangat lagi agar bisa mendongkrak jumlah suara dalam pertarungan Caleg di Solo ini “, Harap Teguh. (Bo53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *