TERSANGKA KASUS HOAK MANGKIR PANGGILAN POLISI

detikcyber.com, BLITAR  – Pentolan Akttifis anti korupsi MT mangkir dalam panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus hoax surat palsu KPK oleh peyidik polres Blitar (5/12/2018).

Salah satu kuasa hukum MT Hendy Priyono SH menjelaskan , bahwa terkait pangilan tahap pertama MT sudah mengirim surat ke Polres Blitar meminta penjadwalan ulang pemeriksaan.

Dalam surat permohonan penjadwalan ulang pemeriksaan, MT meminta pemeriksaan dirinya dilaukan pada tanggal 18 / 12 /2018 , karena masih kordinasi dengan saksi ahli dan masih di luar kota alasan itu yang memicu ketidak hadiran MT.

Sementara itu Iptu M. Burhanuddin Kasubag hukum Polres Blitar dalam keterangannya , tersangka MT tidak memenuhi panggilan. Selasa (5/12/2018) kemarin, gagal di periksa dan tidak ada alasan yang jelas dan tidak ada konfirmasi dari tersangaka MT.

Selanjutnya Rabu (5/12/2018), penyidik telah melayangkan lagi surat panggilan pemeriksaan kedua. Namun apabila mangkir lagi,  maka akan dijemput paksa. Hal ini sesuai dengan aturan yang ada,” terang Burhan ( bang Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *