Karaoke Maxi Brilian Digerebek Polisi, Dua Penari Telanjang Ditangkap

detikcyber.com,  BLITAR – Geliat  karaoke di kota Blitar menjadikan trend tersendiri dan ikut andil dalam dunia hiburan. Demi menjaring tamu dan menghalalkan segala cara agar tempat karaokenya laku keras dikunjungi tamu, juga nekat dilakukannya.

Seperti salah satunya di karaoke Maxi Brilian, tepatnya Senin (3/12/18) pada pukul 00. 30 Wib anggota Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim telah menggerebek tempat tersebut.

Pasalnya di tempat karaoke Maxi Brilian diduga menggelar praktik asusila yaitu mempertunjukkan penari telanjang (stripttis) di room Karaoke Maxi Brilian beralamatkan di Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Menurut kabar, dua penari telanjang telah diamankan di salah satu room karaoke.

Karena dua wanita tersebut ditangkap saat sedang menari striptis bersama tamu prianya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan anggota Renakta telah menggerbek dan menangkap basah soal kasus penari striptis di Karaoke Maxi Brilian yang berada di Kota Blitar,” ucapnya di Mapolda Jatim.

Namun saat melakukan penggerebekan tersebut Polda Jatim di backup oleh anggota Sat Reskrim Polres Blitar Kota.

Selain itu Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti empat kardus Minuman Keras (Miras) di tenpat karaoke Maxi Brilian .

Lebih lanjut Barung mengatakan hingga kini kasusnya masih dalam tahap proses penyidikan,” tegasnya.

Sementara hingga berita ini diturunkan baik pemilik maupun menejemen karaoke Maxi Brilian belum bisa dikonfirmasi. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *