Potongan Tubuh Korban Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Lion Air
Potongan Tubuh Korban Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Lion Air

detikcyber.com, KARAWANG – Akibat jatuhnya Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Polisi menemukan sejumlah potongan tubuh serta kursi dan serpihan pelampung, di Pantai Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

“Telah menemukan diduga lokasi jatuhnya pesawat tersebut yang ditandai dengan puing badan pesawat maupun perlengkapan badan pesawat seperti kursi pelampung, kemudian kita juga menemukan beberapa potongan tubuh,” terang Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Slamet Waloya.

Mantan Kapolres Blitar itu mengatakan, potongan tubuh korban saat ini tengah dipindahkan sejumlah petugas terkait dari BPBD, Badan SAR Nasional, polisi, dan instansi lainnya. “Evakuasi menggunakan kapal laut milik Badan SAR Nasional yang disiagakan dekat lokasi,” terangnya.

Dijelaskan pula oleh Slamet, saat ini tengah dikoordinasikan untuk ditetapkan lokasi evakuasi. “Jasad dan potongan tubuh korban rencananya akan kita bawa ke Pelabuhan Tanjung Priok,” katanya. Adapun personel TNI AL tengah menyelam ke dasar perairan di Laut Jawa itu, yang memiliki kedalaman sekitar 35 meter,” pungkasnya. (Faqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure