BUPATI PEKALONGAN RESMIKAN BANK BTN CABANG KAJEN
BUPATI PEKALONGAN RESMIKAN BANK BTN CABANG KAJEN

detikcyber.com, KAJEN -Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi , SH., M.Si. baru – baru ini ( 17/10 ) meresmikan Kantor Cabang baru Bank BTN yang terletak di jalan Mandurorejo Kajen, Acara tersebut dihadiri  juga Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, MH dan jajaaran Muspida lainnya.

Foto bersama : Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH., M.SI., bersama Ketua DPRD Dra. Hj. Hindun, MH., Perwakilan Kantor Regional VI Amtsal Yuspin dan Muspika Kajen setelah acara peresmian Kantor Cabang Bang BTN kajen . ( foto : Leles )

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengatakan  berdasarkan dari Bank Indonesia bahwa orang hutan tidak membayar  di Kabupaten Pekalongan sangat rendah, hal tersebut menunjukkan bahwa mentalitas  penghutang masyarakat Kabupaten Pekalongan  cukup baik.

“ Selama  saya menjabay  sudah meandatangani  puluhan klaster perumahan baru, dan saya berharap pada masa akhir jabatan nanti pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pekalongan berada diangka enam sehingga warung tradisional dan toko modern ramai dikunjungi masyarakat ,” harap Asip Kholbihi.

Lebih lanjut Asip Kholbihi mengatakan  dengan

Kacab BTN terima Tumpeng : tampak Bupati Pekalongan menyerahkan tumpeng pada Kepala Kantor Cabang BTN Kajen. ( foto : Leles )

menciptakan kutub pertumbuhan ekonomi yang baru melalui berdirinya sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Pekalongan ini diharapkan akan mempercepat pertumbuhan ekonomi yang berdampak mengurangi angka pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan.

“ Kami berusaha membangun komunikasi dengan para investor dan terus mendorong laju investasi ke Kabupaten Pekalongan agar menanamkan investasi dengan kemudahan regulasi yang kami berikan ,’ tutur Asip Kholbihi.

Sementara itu Perwakilan Kantor Regional VI Jateng dan DIY Amtsal Yuspin dalam sambutannya mengatakan bahwa Kaantor Cabang pembantu Kajen ini adalah merupakan Kantor Cabang yang ke-49 yang masuk diwilayah Kanwil IV, hal ini dikarenakan Kajen  menjadi daerah yanng tumbu, hal ini dibuktikan denagn berdirinya perguruan tinggi seperti UNDIP ,STAIN dan AKN serta sektor-sektor industri lainnya yang marak berdiri .“ Kami berkeinginan  menggeliatkan roda-roda perekonomian di Kajen pada Khususnya dan Kabupaten Pekalongan pada umumnya. Dengan adanya ini diharapakan akan meningkatan pendapatan asli daerah dan mengurangiangka pengaguran yang ada di kabupaten Pekalongan ‘, Tandasnya.

Amtsal Yuspin lebih lanjut menyampaikan BTN juga mengeluarkan produk-produk baru terkait perumahan untuk kalangan masyarakatyang bukan pegawai, seperti pedagang pasar dan para pekerja  seni. “ Kami sudah menyiapkan analisis , sehingga bisa menciptakan persaingan anatar perbankan  semakin kompetitif dengan resiko yang sangat minim “, Imbuhnya. ( LELES -25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure