Sadis…! Korban Dibunuh Alat Vitalnya Dipotong

detikcyber.com, Bogor – Kasus pembunuhan sadis hingga pemotongan alat vital yang terjadi di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Ciulengsi Kabupaten Bogor pada Senin (10/9/2018) lalu telah diungkap anggota Polres Bogor. Sejumlah barang bukti mulai dari pakaian, sarung, balok kayu hingga pisau yang masih berlumuran darah diperlihatkan oleh pihak kepolisian dalam jumpa pers di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/9/2018).

Kompol M. Asep Fajar Kapolsek Cileungsi Bogor, mengungkapkan bahwa pembunuhan sadis tersebut dilakukan oleh tersangka YS (40) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari di rumah korban. Saat itu, pelaku sedang tidur di rumah korban. Meski saat itu korban merasa kesakitan dan  langsung lari ke ruang tamu, namun YS masih tetap mengejar,” kata Asep saat ditemui di Mako Polres Bogor, Jumat (14/9/2018).

Lebih lanjut Asep mengatakan usai dilakukan pemukulan, pelaku memaksa membuka celana korban.Kemudian dengan sadisnya, pelaku asal Bandung ini langsung memotong alat vital yang sudah terputus masih terus bergerak sehingga pelaku pun mengikatnya dengan sarung. Setelah itu dia melarikan diri dengan membawa uang Rp 200 ribu milik korban,” kata Asep.

Asep menjelaskan bahwa YS lari ke Cakung, Jakarta sampai akhirnya satu hari kemudian ia menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.Akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat,” terang Asep.

Masih menurut Asep, motif pembunuhan tersebut diduga karena sakit hati, karena korban selalu janji-janji akan memberikan sesuatu barang atau pekerjaan.

Akibat perbuatannya pelaku diancam pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasAsep. (Faqih)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *