Anggota Satpol PP Tewas, Jasadnya Penuh Luka

detikcyber.com, SOLO – Jaka Setiana (51) merupakan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surakarta, ditemukan tewas di rumahnya oleh istrinya dengan kondisi penuh luka.

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli saat dihubungi Kamis (13/9/2018) menegaskan, pihak keluarga tidak mau melakukan autopsi. Keluarga juga sudah menerima atas kematian korban,” tandasnya ,.

Jasad korban ditemukan penuh luka pada bagian wajah, belakang kepala, tangan dan kaki. Jasad Jaka ditemukan pertama kali oleh istrinyasendiri yakni Siti Munawaroh sekitar pukul 02.00 WIB. Jaka ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak di teras lantai dua rumahnya di Minapadi RT 05 RW 09, Nusukan, Banjarsari, Solo.

Menurut Siti memang pada jam tersebut dirinya biasa membangunkan suaminya untuk Sholat tahajud. Namun apa yang dilihat, ternyata suaminya sudah tergeletak tidak bernyawa. Kemudian langsung meminta bantuan untuk memindahkan bapak ke tempat tidur,” katanya, Kamis (13/9/2018).

Lebuh lanjut Siti menceritakan, suaminya terakhir bertugas mengamankan acara kirab malam 1 Sura pada Selasa (11/9) tengah malam. Sesampainya di rumah pada Rabu (12/9) dini hari, Jaka tidak seperti biasanya, sudah tidak keluar kamar lagi. Akibat kematian Jaka tersebut pihak keluarga pun tidak mengetahui penyebabnya . Krena kesehariannya korban dinilai tidak punya masalah dengan orang lain ,” pungkasnya.(Tik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *