PEMKAB BLITAR PEDULI KORBAN BENCANA LOMBOK
PEMKAB BLITAR PEDULI KORBAN BENCANA LOMBOK

detikcyber.com, BLITAR -Tidak hanya berkutat dalam aktivitas sehari-hari melayani masyarakat di Kabupaten Blitar. Namun misi sosial kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama juga diaplikasikan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar khususnya untuk membantu korban bencana alam di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Bentuk kepedulian tersebut dibuktikan pada hari senin (3/9), Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan bantuan kepada korban bencana di Lombok Nusa Tenggara Barat sebanyak 8 truk dengan rincian, 2 truk bermuatan 12 ton beras, dan 2 truk mengirim 10 ton telur. Sedang yang 3 truk lainnya memuat berupa sandang pangan.

Bukan hanya itu, bantuan berupa uang sejumlah Rp.186 juta dan bantuan tenaga relawan dari BPBD dan PMI selama 3 hari juga dikirim untuk korban bencana di Lombok.

Bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Blitar, Drs H Rijanto MM bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD serta karyawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure