TOMY PATUNG : MELALUI KARYA LANGKA PAHAT PATUNG DAN KARTU KARTUN, MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT

detikcyber.com, SOLO – Dijaman Millennia ini tak jarang orang-orang yang ingin sukses dan berobat dengan cara instan. Mereka tidak mau bersusah payah dan bertele-tele untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya. Merubah nasib dan menyembuhkan penyakit melaui seseorang yang diyakini mampu untuk menolongnya.

Fenomena kehidupan itu direspon oleh seorang paranormal satu ini. Terlahir untuk membantu orang dalam menapaki hidup dan merubah nasib sekaligus menyembuhkan orang sakit, itulah sosok Tomy Murbagayo (51). Dia yang berstatus sebagai ASN di Pemkot Solo itu, kegiatan sehari-harinya selain melayani tamu di rumah untuk meminta tolong meramal nasib dan mengobati orang sakit, Tomy yang dikenal masyarakat luas dengan sebutan Tomy Patung ini, juga membuka praktek diluar rumahnya.

Tomy Murbagyo (tengah) saat melayani tamunya di Pondok Curhat

Langka dan baru pertama kali dijaman millennia ini ada pengobatan dan menerawang serta merubah nasib melalui Kartu Kartun dan media Kayu yang diukir wajah wajah lucu dengan mulut menganga besar.

Namun menurut Tomy Patung, pahatan berbentuk patung mulut menganga itu mempunyai arti tersendiri. Seperti mulut menganga besar itu memfisualisasikan bahwa manusia itu semua baik buruknya muaranya keluar dari mulut,’ terangnya sedikit.

Dengan menggunakan media Kartu Kartun dan patung kayu yang dipahat sendiri itu diyakini oleh sejumlah orang yang pernah minta jasanya mengaku banyak yang cocok dan sembuh dari penyakitnya.

Seperti pengakuan Sularno (62) asal Klaten yang menderita stroke bertahun tahun ini, berkat sentuhan tangan dari Tomy patung ini penyakitnya berangsur angsur membaik. Tadinya hanya bisa tiduran saja kini bisa beranjak dan berjalan,” akunya.

Lain pula yang dialami oleh Wiyono (43) merupakan warga Wonogiri yang memiliki penyakit strees, hanya dengan diobati melalui Kartu Kartun bisa sehat kembali. Masih banyak lagi orang-orang yang meminta bantuan Tomy Patung mengaku segalanya bisa teratasi melalui sentuhan tangannya.

Memang Tomy Patung ini rekam jejaknya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan sudah sering menggelar even besar nasional maupun internasional.Patung-patung maupun Kartu Kartun miliknya sering mendapat respon dari para pengunjung. Pasalnya, pahatan patungnya langka dan mempunyai aura mistik jika dipandang lama. Terlebih Kartu Kartunya bisa menerawang siapapun yang lagi memiliki masalah kehidupa. Bagi siapapun yang ingin menemukan arti kehidupan maupun ingin sembuh dari penyakitnya bisa datang ke pondok Tomy Patung atau melalui HP. 08885687070. (BMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *